Free Tips | Tutorial Blog | Software | Games | Etc,

Cara Mendapatkan Page Rank Secara Cepat


Cara Mendapatkan atau Menaikan Page Rank Secara Cepat dan Mudah Kali ini SEO XP akan memberikan tips dan triknya seperti yang saya lakukan dulu untuk mendapatkan Page Rank Secara Cepat dan Mudah.

untuk mendapatkan Page Rank kita harus berkerja keras jika kita ingin mendapatkan Page Rank Tersebut, Diantaranya kita harus Posting Tiap Hari, Memasang Ribuan Backlink, Promo sana Promo Sini, tapi semua itu tidak perlu bagi saya. Cobalah kalian pakai cara saya ini mungkin bisa berhasil! memang sih Page Rank Updatenya tidak tentu tapi cobalah untuk siap siap mendapatkannya! langsung saja yuk To The Point..

1. Selalu Posting minimal 3 Hari Sekali
Postinglah Artikel yang Menarik nan Unik kenapa? Soalnya jika Si google Panda melihat konten kita yang sangat Menarik nan Unik juga Real 100% Artikel Buatan kita alias No Copas pasti si Google Akan Jatuh Cinta kepada Blog kita!. Jika membahas Artikel diharuskan menuju topik yang sedang dibicarakan. janganlah sesekali kamu melenceng ke pembahasan yang tidak Penting.

2. Diharuskan Blogwalking Dan Jangan Lupa Berkomentar
Kenapa? sebab jika kamu terus Blogwalking maka blog kamu akan lumayan tenar di blog orang lain dan itu juga akan menambah blog kamu terdeteksi di Google. Saya tegaskan jangan lah Berkomentar yang Berupa SPAM atau SARA. Cobalah Berkomentar dengan Baik dan Benar agar si pemilik blog yang sedang kamu komen akan memuji balik kamu dan jika dia mau, dia akan mengunjungi Balik blog kamu..

3. Tidak Usah Memasang Backlink Secara Ribuan/Ratusan
Wah sepertinya cara memasang backlink hampir selalu ada di setiap blog. Tapi bagi saya itu hanyalah membuat blog saya Seperti tempat sampah. Loh kok bisa? Sebab jika kita memasang Backlink secara berlebihan si google Pinguin akan menjadikan Blog kamu seperti SPAM. nah sekarang coba Perhatikan Blog saya apakah Blog saya dipasangkan Backlink? Tidak! Menurut saya sih Backlink tidak terlalu Penting. hehehe.
Jika kamu masih mau memasang backlink di blog kamu sendiri, cobalah pasang yang butuhnya saja.


4. Wajib Memasang Meta Tag
Meta tag merupakan hal yang sangat penting di blog. Contoh Seperti kamu Manusia Mempunyai Nama dan artinya sendiri. Lihat Gambar dibawah!


Nah, Bagaimana jika Blog Kamu saat diperkenalkan Oleh Google???



5. Jangan COPAS
Kalo masalah copas sih itu sudah pasti tradisi bagi Para Blogger Malas..
Jika Copas tahukan kamu dampak Negatifnya? Coba Baca Disini "Untung Atau Rugikah MengCOPAS Artikel Orang Lain Tanpa Permisi"


6. Cobalah untuk Mendaftarkan Blog Kamu ke WEB MASTER..
Cobalah Setiap kamu membuat artikel langsunglah Untuk mendaftarkan Blog kamu ke Google http://www.google.co.id/addurl untuk mendaftarkannya


7. Coba untuk MemPINGkan blog kamu..
Berikut saya mempingkan blog saya di situs situs yang terpercaya oleh saya:



1.      http://www.pingomatic.com/
2.      http://googleping.com/
3.      http://www.auto-ping.com/
4.      Ping.in
5.      Pingoat.com
6.      www.totalping.com
7.      http://pingler.com/
8.      http://autopinger.com/
9.      http://pingmyblog.com/
Oh ia, Pingkan lah Blog kamu 1 Minggu Sekali Jangan Lebih.

8. Pikirkan Template
Cobalah Memasang Template yang SEO Friendly kalian bisa download Disini

9. Trafik Yang Tinggi
Nah ini yang paling PENTING yaitu menapatkan Trafik yang sangat tinggi sangat berpengaruh "Cara Mendapatkan Page Rank"

Sesuai pengalaman yang saya dapat.
Blog ini dulunya berdomain blogger-ly.blogspot.com yang berumur 2 bulan yang trafiknya 2.000 s/d 7000 Vissitor, kemudian sayapun mengganti domain menjadi seo-xp.blogspot.com dan trafik menurun drastis.
Tapi untunggnya saya mendapatkan Page Rank waktu sedang Proses Menaikan Trafik Kembali. dan saya cek 2 Hari setelah mengganti domain dan saya dikejutkan dengan mendapatkan 2 Page Rank.


Jika Semuanya telah didilakukan dengan baik dan benar makan si Page Rank tidak akan segan segan memberikan Page Rank kepada kamu.
Nah Cuma segitu yang saya lakukan jika kamu menginginkan Pagerank Secara Cepat dan Mudah Semoga Bermanfaat

Link Sumber : http://seo-xp.blogspot.com/2012/07/8-cara-mendapatkan-page-rank.html

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Blogger Copas - Sabtu, 16 Mac 2013 - 9:17 PTG

5 komentar untuk "Cara Mendapatkan Page Rank Secara Cepat"

  1. Balasan
    1. alhamdulilah artikel saya bermamfaat untuk agan,,,,
      nih artikel hanya saya copas...
      hehehe

      Padam
  2. berguna babget om buat pemula kaya ane,, yapi mau nanya nih !!

    backlink itu apa om??

    http://menyereading.blogspot.com

    BalasPadam
    Balasan
    1. backlink itu kita saling menanam link blog teman kita di blog kita,,,

      Padam
  3. Haha katanya jangan kopas tapi ni postingan kopas heheh... Blog walking nih, kan kata nya haru blog walking heehe
    indofo blog

    BalasPadam